Selasa, 15 September 2015

SOAL PELAYANAN PRIMA


MENERAPKAN PRINSIP-PRINSIP PELAYAN PRIMA
(SERVICE EXCELLENT)
1.       PENERAPAN PRINSIP-PRINSIP PELAYANAN PRIMa bertujuan untuk meningkatkan pelayanan pada
2.       Prinsip-prinsip pelayanan prima merupakan penerapan tujuan dari....
3.       Prinsip pelayanan prima diperlukan untuk mengatur langkah-langkah, cara-cara/strategi dalam menjalankan fungsi perusahaan /organisasi untuk melayani...
4.       Di dalam prinsip pelayanan prima bisa saja dalam suatu target yang....
5.       Pelayanan prima sering disebut....
6.       Berpakaian yang baik harus sesuai dengan norma....
7.       Contoh berpakaian yang baik adalah tidak memakai make up secara....
8.       Sikap yang di harapkan sesuai dengan konsep pelayan prima adalah senantiyasa menjaga martabat dan....
9.       Di samping sikap yang baik seorang penjual harus mmiliki perhatian kepada....
10.   Perhatian yang diberikan penjual kepada pelanggan akan mengikat tanpa....
11.   Cara memberikan perhatian kepada pelanggan salah satunya dengan menyebut nama pelanggan....
12.   Bunyi yang paling indan untu si pedagan adalah
13.   Hal yang tidakboleh dilakukan dalam menyebut nma pelanggan adalah...
14.   Memberikan pujian kepada pelanggan harus dengan....
15.   Pujian yang tulus akan memberikan pelanggan merasa....
16.   Salah satu bentuk pujian penjual pada bembeli adalah bisa di lakukan dengan memberi....
17.   Memberi hadiah harus di berikan kepada....
18.   Salah satu hal yang dapat di perhatikan  dalam bentuk pelayanan dalam bentuk konsep perhatian adalah melayani pelanggan dengan....
19.   Tidak menunda-nunda merupakan hal penting dalam....
20.   Pengirim barang harus di usahakan sesuai dengan....
21.   Salah satu kegiatan Adm adalah mencatat bukti....
22.   Pur cafe order di sebut juga....
23.   Bentuk pesanan berdasarkan konsep tindakan adalah menyelesaikan pembayaran....
24.   Wajah harus menawan badan harus tegak dan tidak cacat merupakan unsur....
25.   Rasa kepercayaan pelanggan bisa hilang apabila petugas tidak tepat....
26.   Konsekuensi logis petugas harus benar-benar bersedia melayani kepada  para pelanggan disebut....
27.   Cycle of service di sebut juga....
28.   Pelayan yang baik harus brsifat....
29.   Tujuan penjual memberikan pelayanan yang baik agar pelanggan bisa....
30.   Pelayan prima dapat di terapkan sesuai....
31.   Untuk meningkatkanpelayanan kepada pelanggan onsumen lebih berhasilmerupaka....
32.   Sebagai suatu pernyataan purna mental maupun individu yang di jadikan seseorang sebagai pedoman berfikir dan bertindak...
33.   Sebuah prinsip merupakan roh dari sebuah perkembangan atau....
34.   Melepas suatu dengan harpan mendapat imbalan disebut....
35.   Apabila dilepas barang/produk maka kaitanya di sebut....
36.   Apabila suatu berupa jasa maka kegiatanya disebut....
37.   Penjual da pekerja sama-sama mendapatkan....
38.   Akan melahirkan promosi yang baik akan melahirkan promosiyang buruk disebut....
39.   Penamaan modul disebut juga....
40.   Pelayanan prima biasanya berhubungan dengan....
41.   Pelayanan prima harus di tunjan oloh SPAM yang....
42.   Sikap sering disebut juga....
43.   Sikap di bedakan menjadi 2 yaitu positiv dan....
44.   Pesimis adalah sifat....
45.   Optimis adalah contoh sifat....
46.   Penampilan sering di sebut....
47.   Cerminan sikap seorang disebut....
48.   Penampilan yang baik bagi penjual yaitu baik dan....
49.   Konsekuensi logis petugas harus benar-benar melayani kepada para pelanggan....
50.   Pelayanan yang baik harus bersifat....
51.    Cycle of service di sebut juga....
52.   Segala service yang di berikan penjual dengan tujuan menarik pelanggan disebut....
53.   Pelayanan yang bertujuan untuk menunjukan  perasaan nyaman disebut....
54.   Menjual suatu dengan harapan....
55.   Pelayan prima harus di dukung oleh SDM yang....
56.   Tiga konsep pelayanan yang baik yaitu sikap perhatian dan....
57.   Untuk penjual, imbalan disebut....
58.   Menjual sesuatu bisa barang atau....
59.   Sebuah bentuk pelayanan bertujuan untuk....
60.   Sebuah bentuk perusahhan yang bergerak dalam bidang pelayanan jasa disebut....




JAWABAN SOAL
MENERAPKAN PRINSIP-PRINSIP PELAYANAN PRIMA
(SERVICE EXCELLENT)
1.       PELANGGAN
2.       PELAYANAN
3.       Pelanggan
4.       di capai
5.       Excellen service
6.       Agama
7.       Berlebihan
8.       Nama baik perusahaan
9.       Pelanggan
10.   Syarat pelanggan
11.   Dengan benar
12.   Nama
13.   Memanggil nama
14.   Tulus
15.   Termotivasi
16.   Hadiah
17.   Lama
18.   Tepat waktu
19.   Tindakan
20.   Tanggal pesanan
21.   Dokumen transaksi
22.   Surat pesanan
23.   Pesanan pelanggan
24.   Penampilan
25.   Waktu dan janji
26.   Kesedian melayani
27.   Pelayanan
28.   Purna jual
29.   Puas dan percaya
30.   Konsep A3
31.   Tujuan pelayanan prima
32.   Prinsip
33.   Perubahan
34.   Menjual
35.   Penjualan
36.   Pekerjaan
37.   Imbalan
38.   Pelayanan yang baik
39.   Investasi
40.   Bisnis jasa
41.   Handal
42.   Attitude
43.   Negatif
44.   Pesimis
45.   Optimis
46.   Performance
47.   Penampilan
48.   Rapi
49.   Kesediaan melayani
50.   Purna jual
51.   Proses siklus pelayanan
52.   Atraksi
53.   Comport service
54.   Imbalan
55.   Handal
56.   Tindakan
57.   Laba
58.   Jasa
59.   Promosi
60.   Service enter prise





Tidak ada komentar:

Posting Komentar